SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

Urutan Hotel Unik dari Seluruh Dunia

Jika Anda sedang bepergian traveling, maka Hotel akan menjadi tujuan akhir Anda di malam hari. Anda akan membutuhkan hotel untuk tempat menghabiskan malam, karena tidak mungkin Anda begadang pada saat malam hari, sebab Anda akan butuh energi untuk melanjutkan jalan-jalan keesokan harinya. Namun, jika ingin sesuatu yang berbeda, Anda dapat mencoba menginap di hotel yang unik dan tidak biasa ini, selamat membaca liputannya.


Hotel Unik di Kota Bandung
Hotel Bersejarah Savoy Homann – Hotel pertama yang akan kita bahas adalah sebuah hotel nan unik, dipandang dari sisi sejarahnya, yaitu hotel Savoy Homann. Hotel ini terkenal bahkan hingga mancanegara, dengan sejarahnya tersebut. Ya, di tahun 1955, hotel ini memegang peranan sebagai tempat untuk tamu VVIP, sehingga ikut andil dalam Historical Walk yang benar-benar terkenal tersebut.

Selain itu di tahun 1942, juga sudah ada cerita tentang hotel ini. Di mana pada tahun tersebut tentara Jepang pertama kali menduduki hotel ini serta menggunakannya untuk embarkasi mereka. Lalu, di tahun 1945, hotel Savoy Homann ini dijadikan kantor Palang Merah Internasional, yang dipimpin kapten Gray. Jika Anda tertarik untuk menginap, alamat hotel ini adalah di Jalan Asia Afrika nomor 112 kota Bandung.

Hotel Dalam Gua
Jika biasanya hotel berposisi di tempat terbuka dan bisa melihat pemandangan luas, kini ada juga hotel yang cukup nyeleneh dan unik, yang mengambil tempat pembangunan hotel di dalam gua. Namun ini bukanlah kisah fiksi melainkan kisah nyata. Berikut daftar hotel-hotel unik dalam gua:

The Caves di Jamaika – Hotel nan unik ini yaitu The Caves yang berada di Jamaika. Anda akan memperoleh pengalaman menginap yang tak seperti biasanya di sini, karena hotel ini dibangun di tepian tebing kapur yang memiliki pemandangan langsung menghadap ke lautan. Dan, Anda bisa makan malam di gua, jadi Anda bisa melihat pemandangan laut langsung dari dalam gua tersebut.

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Urutan Hotel Unik dari Seluruh Dunia ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Urutan Hotel Unik dari Seluruh Dunia
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.