SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

Inilah Rahasia Fakta Unik Tentang Kelinci

ternyata ada. Jadi, semua hewan sebenarnya memiliki rahasia di balik kehidupan mereka, yang di mana banyak peneliti mencoba melakukan pengamatan terhadap mereka. Anda patut berbahagia, karena Anda dapat menikmati hasil penelitian mereka disini, jadi tidak perlu repot-repot lagi meneliti sendiri.

Fakta Unik Tentang Kelinci

Sekilas Mengenai Kelinci
Kelinci termasuk hewan peliharaan juga, dan ada beberapa jenis kelinci yang termasuk kelinci ras, dengan bentuk yang lain dari biasanya. Selain itu, ternyata binatang ini selain dijadikan peliharaan, juga di beberapa daerah dijadikan santapan, yaitu dibuat menjadi sate kelinci. Mungkin beberapa orang menyukainya, karena rasanya yang agak mirip sate kambing. Biasanya, kelinci hidup di daerah yang cukup dingin, binatang ini dapat mati apabila suhu udara sekitarnya terlalu panas. Itulah sebabnya, kelinci suka membuat sarang dengan menggali dalam tanah. Dan, apabila mereka beranak, kelinci akan menjaga anak-anaknya di dalam lubang di tanah yang mereka buat. Oke, itulah sekilas tentang kelinci, sekarang mari kita membahas mengenai fakta-fakta unik dari kelinci, selamat membaca.

Kumpulan Fakta Unik Binatang Kelinci

  1. Kelinci ternyata dapat bahagia juga, jika binatang seperti anjing mengibaskan ekornya apabila bahagia, kelinci berbeda, kelinci akan berputar dan melompat.
  2. Kelinci dapat membersihkan diri mereka tanpa bantuan manusia, layaknya kucing, jadi Anda tidak perlu memandikan kelinci apabila memeliharanya.
  3. Apakah kelinci bisa berkeringat? Ya, namun Anda akan kesulitan melihatnya, karena keringat mereka pada bagian telapak kaki kelinci.
  4. Kelinci yang sekilas terlihat hanya memiliki 2 gigi pada bagian depannya, ternyata memiliki 28 gigi, wah! Banyak sekali ya.
  5. Kelinci rumah ternyata terlahir tanpa bulu sama sekali.
  6. Kelinci tidak dapat muntah.
  7. Jika diam dan Anda coba mendengar dari dekat, ternyata kelinci juga mendengkur (suara purr) layaknya seekor kucing.
  8. Kelinci yang dewasa bisa mempunyai berat hingga 2 sampai dengan 20 lbs, tergantung pada jenisnya juga.
  9. Kelinci berhubungan dengan kelinci lain saat menginjak usia 3 dan juga 4 bulan.

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inilah Rahasia Fakta Unik Tentang Kelinci ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inilah Rahasia Fakta Unik Tentang Kelinci
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.