SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

10 Pebalap MotoGP dengan Gaji Tertinggi

Pebalap MotoGP adalah pebalap terbaik diantara yang terbaik di dunia. Pembalap itu harus siap menghadapi segala risiko, termasuk patah tulang, jahit, cedera tubuh internal, beberapa operasi medis dan bahkan sampai maut. Tak heran bila perbalap tersebut digaji dengan bayaran yang cukup tinggi. Menjelang istirahat jeda setengah musim, TheRichest telah merilis daftar 10 pebalap MotoGP 2014 dengan pendapatan yang tertinggi. Beberapa nama baru muncul mengganti nama yang sering kita dengar tahun-tahun kemarin. Berikut ini daftar 10 Pebalap MotoGP dengan Gaji Tertinggi tahun 2014: 

10 Pebalap MotoGP dengan Gaji Tertinggi
 
 10 Pebalap MotoGP dengan Gaji Tertinggi 2014  

10. Colin Edwards 
Pebalap paling senior asal Texas, AS ini mendapat bayaran 950.000 dollar AS atau setara Rp 11 miliar per tahun. Musim 2014 akan menjadi laga terakhir pebalap NGM Forward Racing Yamaha Ini. 

9. Andrea Dovizioso 
Dovizioso mendapat bayaran 1 juta dollar AS atau setara Rp 11,6 milar pada musim 2014. Angka tersebut masih kurang memuaskan bagi pebalap Ducati berusia 28 tahun asal Italia ini. Revisi kontrak baru akan dilakukan musim depan. 

8. Cal Crutchlow 
Cal Crutchlow mendapat bayaran sedikit lebih tinggi dibanding Rekan setimnya, Dovizioso yaitu 1,2 juta dollar AS atau setara Rp 13,9 miliar. Namun sayang, setelah pindah ke Ducati, penampilannya memburuk, ia selalu dihadapkan dengan berbagai masalah di setiap balapan yang sudah berlangsung 8 seri. 

7. Alvaro Bautista 
Alvaro Bautista dikontrak mendapat gaji 1,4 juta dollar AS atau setara Rp 16,2 miliar per tahun. Untuk sementara, belum ada kepastian apakah pebalap dari tim GO&FUN Honda Gresini ini akan melanjutkan kontrak hingga musim depan. 

6. Stefan Bradl 
Pebalap tim satelit Honda, LCR, ini mendapat bayaran 1,7 juta dollar AS atau setara Rp 19,7 miliar  untuk musim 2014. Nasibnya untuk musim tahun 2015 juga belum ditentukan. Namun, kabarnya Ducati tertarik untuk meminang pebalap asal Jerman ini. 

5. Nicky Hayden 
Juara dunia MotoGP musim 2006 yang kini membela Drive M7 Aspar, ini mendapat bayaran 4 juta dollar AS atau setara Rp 46,5 miliar per tahun. Penampilan pebalap asal Amerika Serikat yang sebelumnya membela Ducati itu sudah tidak secemerlang sebelumnya. 

4. Marc Marquez 
“Bocah ajaib” yang berhasil finis pertama sepanjang musim 2014 ini mendapat penghasilan yang sama dengan Nicky Hayden, 4 juta dollar AS atau setara Rp Rp 46,5 miliar. Penampilannya yang mengesankan membuat Honda tidak ingin kehilangan pebalap 21 tahun asal Spanyol ini. 

3. Dani Pedrosa 
Rekan satu tim dan senegara Marquez ini mendapatkan bayaran yang sama, 4 juta dollar AS atau setara Rp 46,5 miliar. Suzuki yang akan kembali meramaikan MotoGP musim depan, pernah meminta Pedrosa untuk menunggangi motor mereka, namun pebalap Spanyol itu meminta gaji 8 juta dollar AS per tahun. Suzuki mengatakan tidak sanggup menggaji sebesar itu. Kabar terbaru menyebutkan Pedrosa tetap bertahan di Honda hingga 2016. 

2. Jorge Lorenzo 
Jorge Lorenzo mendapat bayaran 7,2 juta dollar AS atau setara Rp 83,7 miliar. Pendapatan pebalap Yamaha ini bertambah sekitar 2 juta dollar AS atau setara Rp 23,2 miliar dari sponsor setiap tahun. 

1. Valentino Rossi 
Pebalap senior asal Italia ini masih yang tertinggi. Menurut Sports Illustrated, pendapatannya mencapai 35 juta dollar AS atau setara Rp 406,8 miliar pada 2007. Namun, musim 2014, Yamaha hanya membayar  ‘The Doctor’ 12 juta dollar AS atau setara Rp 139,5 miliar.

Seperti itulah informasi menarik terkait 10 Pebalap MotoGP dengan Gaji Tertinggi yang sempat Berbagi 10 sajikan kepada pembaca. Beberapa nama pembalab diatas juga sudah populer dan sering kali kita dengar. Semoga daftar menarik kali ini dapat membantu dan bermanfaat kepada Anda

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 10 Pebalap MotoGP dengan Gaji Tertinggi ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 10 Pebalap MotoGP dengan Gaji Tertinggi
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.