SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

Kamar Mandi Unik Untuk Mandi Sehat

Fakta Unik Terbaru - Setelah seharian beraktivitas, badan pun menjadi kotor, mungkin Anda akan merasa hidup benar-benar penuh beban. Ya, itu terjadi karena badan kita merasa tidak nyaman dengan debu yang menempel, sehingga akan terasa sangat gerah, apalagi jika ditambah dengan bau keringat karena kepanasan pada siang harinya. Apalagi bagi Anda yang tinggal di kota Jakarta, di mana mataharinya sangat menyengat. Nah, sepulang kantor akan sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu di kamar mandi, oleh karena itu Anda harus memperhatikan desain dari kamar mandi juga, bilamana mau, dibuat unik boleh dicoba, sehingga suasana mandi akan semakin menyenangkan, layaknya di spa berbayar.

Kamar Mandi Unik

Berbagai Cara Membuat Design Kamar Mandi Menjadi Unik
Lantai kayu – Jika ingin berbeda dari biasanya, di mana kamar mandi pada umumnya menggunakan lantai keramik, Anda dapat menggantinya dengan menggunakan lantai kayu. Namun, mungkin perawatannya harus dijaga. Jangan sembarangan, dan jangan sembarangan juga memilih jenis kayunya. Beberapa kayu ada yang rusak bila terkena air, contohnya kayu kelapa, hindarilah kayu-kayu yang mudah rusak karena air.

Kamar mandi bergaya spa – Bagi Anda yang gemar spa, bisa mencoba menerapkan style unik dengan meniru atau menerapkan gaya spa ke dalam interior kamar mandi. Beberapa aksesoris akan mewujudkannya, contohnya lilin, handuk pada tepian bath tub, dan juga yang paling penting yaitu wewangian spa, atau yang biasa dikenal dengan aromatherapy. Dan untuk pencahayaan gunakan lampu bercahaya kuning, supaya kesan spa yang tenang dan damai bisa Anda peroleh. Kini Anda akan merasakan suasana spa langsung di kamar mandi Anda, secara gratis.

Cermin di tepian tembok – Anda bisa juga menerapkan ide ini, menggunakan cermin untuk membuat ruangan kamar mandi menjadi terlihat lebih luas. Jadi bukan hanya di hadapan wastafel saja, namun di seluruh tembok kamar mandi. Dengan suasana kamar mandi yang seperti sangat luas, Anda pun akan merasa nyaman. Cara ini cocok bagi Anda yang memiliki kamar mandi sempit.

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kamar Mandi Unik Untuk Mandi Sehat ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kamar Mandi Unik Untuk Mandi Sehat
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.