SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

VIDEO: Pemain Ini Pelorotkan Celana Lawan Di Depan Wasit

VIDEO: Pemain Ini Pelorotkan Celana Lawan Di Depan Wasit

Kejadian menggelikan mewarnai laga kompetisi League Two di Inggris antara Chesterfield FC vs Chentelham Town, Sabtu (10/8).


Pada pertandingan yang dimenangkan Chesterfield lewat skor 2-0 tersebut, terjadi insiden pemelorotan celana yang dilakukan Gary Roberts terhadap pemain Cheltenham, Russell Penn.


Saat hendak melakukan free kick, Roberts melihat Penn sibuk berargumen dengan wasit tepat di depannya. Mungkin karena kesal, Roberts secara spontan menarik celana Penn. Sang wasit pun disuguhi pemandangan tak biasa.


Namun sepertinya ia maklum dengan ulah Roberts. Wasit tersebut hanya tersenyum kecil dan memerintahkan pertandingan segera dilanjutkan.


Tak ketinggalan, Chesterfield FC pun mengunggah gambar momen konyol tersebut ke akun Instagram mereka.


Saksikan bagaimana Gary Robert mengekspose pantat Russell Penn ke muka wasit lewat video berikut:

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel VIDEO: Pemain Ini Pelorotkan Celana Lawan Di Depan Wasit ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan VIDEO: Pemain Ini Pelorotkan Celana Lawan Di Depan Wasit
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.