SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

VIDEO: Dalam Satu Laga Pemain Ini Cetak 3 Kali Gol Bunuh Diri

 VIDEO: Dalam Satu Laga Pemain Ini Cetak 3 Kali Gol Bunuh Diri


Akhir pekan yang lalu, nasib Tom Naylor layak untuk disebut sebagai salah satu pemain bola yang paling tersial. Pemain asal Klub Newport County ini, bisa membuat rekor yang pastinya tidak akan pantas untuk dapat dibanggakan.

Disaat menghadapi Kesebelasan Morecambe, Naylor memang mendapatkan mimpi buruknya, setelah ia mampu menceploskan 2 kali pembobolan ke dalam gawangnya sendiri.

Dua gol bunuh diri yang ia benamkan di menit ke-12 dan juga ke-57 itu, akhirnya ia tutup dengan sebuah kesalahan fatal, yang membuat timnya mendapatkan hukuman untuk divonis menerima tendangan penalti.

Usai pemain lawan bisa mengeksekusi penalti pada hitungan waktu yang ke-71, pelatih dari Newport merasa sudah cukup melihat permainan buruk dari Naylor, untuk selanjutnya mengganti sang defender yang apes itu, pada menit yang ke-73.

Karena nasi sudah menjadi bubur. Walaupun sudah berusaha dengan sekuatnya, namun Newport tak bisa lagi untuk membuat angka penyeimbang, dan akhirnya harus menyerah kalah dengan angka 3-2.

Seluruh cuplikan dari laga seru tersebut, bisa dilihat melalui video ini.

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel VIDEO: Dalam Satu Laga Pemain Ini Cetak 3 Kali Gol Bunuh Diri ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan VIDEO: Dalam Satu Laga Pemain Ini Cetak 3 Kali Gol Bunuh Diri
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.