SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

VIDEO: Gol Bunuh Diri Paling Indah Diciptakan Pemain Ini

VIDEO: Gol Bunuh Diri Paling Indah Diciptakan Pemain Ini


Gol yang akan kita saksikan ini adalah sebuah gol yang amat sempurna, dibuat dengan ketepatan yang tajam, penempatan bola yang baik dan cara mencetaknya juga termasuk memikat, namun ada yang perlu disayangkan, karena gol itu harusnya dibuat ke gawang sang lawan.

Dari hasil akhir 3-0 yang bisa diraih oleh Klub Mansfield, mereka sedikit-banyak harus berterima kasih pada salah satu pemain rivalnya, yang telah mencetak gol pamungkas bagi penggenap kemenangan mereka.

Mathias Kouo-Doumbe, yang menjadi pelaku utama, akhirnya harus mengakhiri laga debutnya bagi Kesebelasan Northampton Town, dengan sebuah kenangan yang tak pantas untuk diingat.

Melakukan tendangan lob dari jarak 25 meter, Kouo-Doumbe memang terlanjur membuat bola menjadi terbang, melewati tangkapan dari kipernya yang rupanya agak maju ke depan. Hingga melentinglah bola masuk ke jala dan membuat Mansfield bisa menambah angkanya.

Gol bunuh diri dari pemain belakang berusia 33 tahun itu, memang menjadi pelengkap derita bagi Northampton, yang kemudian banyak dipuji, terkait gol kelirunya yang sangat berkelas.

Gol yang bagus namun tak patut dikenang itu, bisa dilihat melalui video ini.

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel VIDEO: Gol Bunuh Diri Paling Indah Diciptakan Pemain Ini ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan VIDEO: Gol Bunuh Diri Paling Indah Diciptakan Pemain Ini
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.