SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

Pemain Ini Gagal Mencetak Gol Karena Celananya Melorot

Pemain Ini Gagal Mencetak Gol Karena Celananya Melorot


Striker Aston Villa, Nicklas Helenius rupanya harus mengalami kejadian memalukan saat melakoni laga timnya melawan Aston Villa di putaran ketiga Piala Liga di Stadion Villa Park, Selasa 24 September 2013 malam WIB kemarin. Pemain asal Denmark itu gagal mencetak gol ke gawang Hugo Lloris akibat celananya melorot.

Akibatnya sudah ditebak, Helenius terpaksa harus menanggung malu karena celana dalam putihnya langsung tersingkap dan terlihat jelas oleh ribuan para suporter kedua tim. Seperti dilansir Dailymail, kejadian berawal saat pemain berusia 22 tahun itu berhasil melewati beberapa pemain belakang Spurs dan masuk ke dalam kotak penalti.

Bek Spurs, Jar Vertonghen yang tak ingin kecolongan langsung menarik celana pendek pemain belia tersebut hingga lutut. Hebatnya, sang pemain sendiri tetap memaksakan menendang bola ke arah gawang lawannya meskipun bola masih melebar jauh akibat terganggu kosenyrasinya.

Tak ayal, Helenius langsung melancarkan protes keras terhadap wasit Jon Moss untuk meminta penalti karena merasa sudah dilanggar oleh bek asal Belgia tersebut. Namun sang pengadil tetap menolak untuk menunjuk titik penalti dan tetap melanjutkan pertandingan tersebut dimana Spurs menjadi pemenangnya.

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pemain Ini Gagal Mencetak Gol Karena Celananya Melorot ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pemain Ini Gagal Mencetak Gol Karena Celananya Melorot
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.