SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

Terlalu Mudah Masuk Timnas Inggris

 Terlalu Mudah Masuk Timnas Inggris



Ross Barkley terlalu cepat masuk timnas Inggris?

Ian Snodin menilai memperkuat timnas Inggris tidak memiliki arti tersendiri seperti dulu.

Legenda Everton Ian Snodin mengklaim pemain-pemain sudah terlalu mudah untuk masuk ke tim nasional Inggris saat ini.

Seperti yang diketahui, gelandang muda Ross Barkley membuat debutnya untuk The Three Lions ketika menghadapi Moldova pada 6 September lalu, dan Snodin menilai meski pemain berusia 19 tahun itu berbakat, caps timnas seharusnya tidak diberikan dengan terlalu mudah.

"Saat ini, tampaknya setiap pemain muda yang menunjukkan talentanya tidak hanya mendapat panggilan ke skuat Inggris, sekarang mereka benar-benar bisa masuk ke lapangan dan bermain," ujar Snodin dalam kolomnya di Liverpool Echo.

"Hasilnya, saya pikir bermain untuk negara Anda sudah tidak memiliki arti seperti dulu. Ini jauh lebih sulit [di masa dulu] untuk mendapatkan panggilan membela negara Anda."

"Saya harap Ross mendapatkan pengalaman berharga bersama timnas Inggris dan kemudian kembali dan bersinar untuk Everton."

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Terlalu Mudah Masuk Timnas Inggris ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Terlalu Mudah Masuk Timnas Inggris
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.