SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

FOTO: Dengan Kekuatan Doa, Ozil Dapat Membuat Kawannya Terbang

FOTO: Dengan Kekuatan Doa, Ozil Dapat Membuat Kawannya Terbang


Salah satu unsur terpenting bagi setiap fotografer, adalah kemampuan untuk bisa menangkap sebuah kejadian yang berlangsung secara sekejap. Jika mereka sigap untuk bisa memotretnya, maka momen di foto itu pasti akan menjadi hasil yang menarik.

Momen istimewa itu bisa terlihat jelas di dalam foto yang ini. Saat Arsenal bersiap untuk menjalani laga di akhir pekan yang lalu, seorang juru kamera termasuk sangat beruntung, bisa mendapat momen yang sangat brilian ini.

Sebelum menjalani laga, sudah menjadi kebiasaan bagi banyak pemain, agar berdoa sejenak dan melakukan sedikit sesi untuk pemanasan. Kedua hal yang dilakukan masing-masing oleh Mesut Ozil dan Laurent Koscielny itu, ternyata bila digabungkan, bisa menjadi suatu perpaduan yang sangat menarik.

Mesut yang terlihat berdoa menurut agama kepercayaannya, terbantu oleh imaji dari Koscielny, yang terlihat melenting, sehubungan dengan aksi melompatnya. Hingga bila digabungkan, bisa dibuat penyerta kalimat, yang berbunyi seperti ini.

" Dengan doa dan kemampuan magisnya, Mesut Ozil bisa membuat Laurent Koscielny jadi melayang di tengah udara ".

Dan dengan hasil foto yang tersedia, kita jadi ikutan setuju kalau itulah yang rupa-rupanya terjadi.

Gimana ?,

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel FOTO: Dengan Kekuatan Doa, Ozil Dapat Membuat Kawannya Terbang ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan FOTO: Dengan Kekuatan Doa, Ozil Dapat Membuat Kawannya Terbang
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.