SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

VIDEO: David Luiz Dikerjai Sampai Menangis

 VIDEO: David Luiz Dikerjai Sampai Menangis


Sebagai seorang pesepakbola, David Luiz memang dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan, kehandalannya di dalam lapangan, sering diikuti juga dengan berbagai cerita positif saat ia sudah berada di luar stadion.

Dalam sebuah acara yang tujuannya adalah untuk mempermalukan seseorang, sebuah acara televisi asal Brazil, telah berhasil melakukan tindakan yang membuat David Luiz hampir saja berurai air mata.

David yang sedang menghabiskan waktu senggang dengan bermain bola bowling, tak bisa menyangka ketika ia dijadikan sebagai target kejahilan dari crew  ini.

Gaya mempermainkan orang yang kelewatan ini, kemudian menjadikan sosok pemain bertahan bagi Chelsea itu, hanya bisa uring-uringan di dalam sepanjang jalannya tayangan.

Buat sebuah info saja, kalau video ini terpaksa diedit pada beberapa menit terakhir, berhubung reaksi dari David tidak sesuai dengan harapan, berhubung ia sudah sangat terguncang dan tidak bisa melihat peristiwa yang menimpanya, layaknya sebagai sebuah guyonan.

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel VIDEO: David Luiz Dikerjai Sampai Menangis ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan VIDEO: David Luiz Dikerjai Sampai Menangis
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.