SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

Sheringham Heran MU Beli Fellaini

Sheringham Heran MU Beli Fellaini


Quote:
Pemain legendaris Manchester United, Teddy Sheringham, heran dengan keputusan mantan klubnya yang mendatangkan Marouane Fellaini. Sheringham menilai seharusnya MU membeli Mesut Ozil, bukan Fellaini.

“Soal Fellaini dan Ozil, Anda tentu lebih memilih Ozil sebagai playmaker Anda,” kata Sheringham kepada Absolute Radio seperti dilansir Daily Mail, Selasa, 17 September 2013. “Saya pikir Fellaini terlalu mirip dalam Michael Carrick, dan saya lebih suka Carrick untuk bermain.”

Kebutuhan pemain gelandang kreatif cukup mendesak bagi MU seiring pensiunnya Paul Scholes dan Ryan Giggs yang semakin termakan usia. Meski mendatangkan Shinji Kagawa di musim lalu, pemain asal Jepang itu belum mendapat kepercayaan penuh dari manajer David Moyes.

Ozil adalah salah satu pemain bidikan MU di bursa transfer musim panas 2013/2014, setelah gagal mendapatkan Francesc Fabregas dari Barcelona. Namun, MU harus gigit jari karena pemain asal Jerman itu lebih memilih Arsenal di hari terakhir bursa transfer.

The Gunners memecahkan rekor transfer klub untuk memboyong Ozil. Pemain 24 tahun itu didatangkan dari Real Madrid dengan biaya sebesar 42,5 juta poundsterling. Ozil sendiri langsung tampil mengesankan di laga debutnya bersama The Gunners, ketika melawan Sunderland pada Sabtu lalu. Ia menyumbangkan satu assist.

Sementara itu, MU juga mendatangkan Fellaini di hari terakhir jendela transfer. Pemain berambut kribo itu hanya menjadi pemain pengganti di laga debut, ketika MU menaklukkan Crystal palace dengan skor 2-0.

“Ini membuat Anda berpikir dimana Fellaini akan bermain?” ujar pemain tertua yang mencetak hat-trick di Liga Primer Inggris itu. “Jika Anda menghabiskan 28 juta poundsterling untuk seorang pemain, tentu saja Anda harus memainkannya.”

SUMBER
Setuju deh, Ozil kayaknya lebih bagus di bandingkan Fellaini

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sheringham Heran MU Beli Fellaini ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sheringham Heran MU Beli Fellaini
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.