SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

Ronaldo: MU? Masa Lalu Tuh

Ronaldo: MU? Masa Lalu Tuh


Quote:
Punah sudah harapan fans dan klub Manchester United untuk membawa kembali bekas bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Di salah satu boks VIP di Santiago Bernabeu, tadi siang waktu Madrid, Ronaldo resmi memperpanjang kontrak baru dengan klubnya itu.

Dalam kontrak baru ini, pemain asal Portugal itu akan mendapat bayaran 17 juta euro atau sekitar Rp 257,54 miliar per musim. Penghasilan itu sudah termasuk dipotong pajak. Sebaliknya, jumlah itu akan bertambah bila dia mendapatkan bonus.

Gaji sebesar itu, Ronaldo menjadi pemain mahal. Dia mengalahkan Lionel Messi pemain Barcelona, yang mendapatkan gaji 16 juta euro atau sekitar Rp 242,39 miliar per musim.

Dengan masa kontrak yang akan berakhir pada 2018, Ronaldo sudah pasti menghabiskan karirnya di Bernabeu. “Saya sangat bahagia berada di sini. Saya akan ada di sini hingga lima tahun ke depan. Saya ingin mendapatkan banyak piala,” katanya.

Ronaldo pun mengaku kini sudah kerasan tinggal di Madrid. “Di sinilah rumah saya saat ini. Keluarga saya juga ada di sini, dan saya benar-benar bahagia,” katanya.

Namun, dia mengaku sangat menghargai klub yang menginginkannya kembali. Tapi dengan keputusannya untuk memperpanjang kontrak, dia yakin klub itu menghormatinya.

“Jujur saja, semua orang tahu saya pernah berada di Manchester selama enam tahun. Tapi, Manchester adalah masa lalu,” katanya.

SUMBER
Masa lalu yg ngebawa Ronaldo sukses

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ronaldo: MU? Masa Lalu Tuh ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ronaldo: MU? Masa Lalu Tuh
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.