SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

Mobil Google Dirusak Warga di Bogor?

Wah, sebuah mobil Google Street View milik perusahaan asing Google ditemukan rusak di pinggir jalan di Bogor, Jawa Barat.

Setelah dicari informasi, ternyata mobil Google ini baru saja menabrak seorang pejalan kaki. Bukannya berhenti dan menolong orang yang ditabraknya, pengemudi mobil canggih ini malah berusaha melarikan diri, namun sial, ternyata setelah itu malah menabrak mobil lain di depannya sehingga mobil pun terhenti.

Mungkin merasa kesal, setelah itu beberapa warga desa di wilayah setempat langsung memukuli mobil hingga nampak pada foto, kaca depan retak parah, bumper depan terlihat lepas dan menggantung, dan kaca belakang pecah. Kejadian ini terjadi di daerah pedesaan di wilayah Bogor, Kamis, 12 September 2013 jam 2 siang.




Ketika dihubungi, pihak Google Indonesia yakni Vishnu Mahmud, Head of Communications Google Indonesia membenarkan kejadian ini. Saat ini juga sudah dikirim Tim dari Google untuk datang ke lokasi berkoordinasi dengan pihak terkait.

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mobil Google Dirusak Warga di Bogor? ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mobil Google Dirusak Warga di Bogor?
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.