SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

Chiellini,Berikan Ucapan Selamat Tim Garuda Muda Indonesia




Dengan hasil gemilang yang bisa diraih oleh Tim Nasional Indonesia U-19, kemenangan yang sangatlah langka ini, menjadi sebuah periode baru bagi kebangkitan sepakbola di dalam negeri.

Hasil amat positif yang bisa didapatkan itu, menjadi pemuas dahaga bagi seluruh Rakyat Indonesia, yang harus bersabar menahan lapar dan hausnya, selama 22 tahun yang harus dilewati.

Raihan monumental di saat partai final, lewat sekujur drama adu penalti saat melampaui benteng tangguh dari Vietnam, ternyata dirayakan juga oleh Kubu Juventus, yang terwakil dari salah satu punggawa mereka, yang berposisi di wilayah bek sentral.

Giorgio Chiellini, atau yang sering akrab disapa dengan sebutan Chiello, telah menghaturkan kata selamat yang ia tulis di halaman Facebooknya sekaligus Akun Twitter yang ia punya, dengan sebuah kalimat berbahasa Inggris, yang berbunyi begini, " Congrats to Indonesia that won AFF Cup U19 !!! Grandi !!! ".

Untuk sikap simpatiknya ini, rupanya ini bukanlah yang pertama kali dibuat oleh Chiello, mengingat sebelumnya pada perayaan Hari Kemerdekaan, ia juga sudah pernah memberikan selamat atas momen dirgahayu bagi seluruh masyarakat di Nusantara.

Dan untuk penghargaan yang terlihat luar biasa ini, kita patut juga untuk sekali lagi mengucap terima kasih kepada seluruh patriot pemuda, yang telah mengharumkan nama bangsa dan memecah kutukan lama, sehingga kita akhirnya bisa jadi juara.

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Chiellini,Berikan Ucapan Selamat Tim Garuda Muda Indonesia ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Chiellini,Berikan Ucapan Selamat Tim Garuda Muda Indonesia
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.