SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

Film Termahal Di Dunia.

Dunia perfilman hollywood terkenal dengan biaya produksi filmnya yang sangat luar biasa. Dan tidak jarang mereka mengeluarkan biaya yang sangat besar hanya untuk menghasilkan sebuah film. Berikut ini adalah beberapa film hollywood yang menelan biaya yang fantastis.

Titanic
Titanic adalah salah satu fim tersukses di dunia yang mampu meraih 11 piala Oskar. Film ini disutradarai oleh sutradara fenomenal James Cameron. Biaya produksi dari film ini adalah yang terbesar di masanya, yaitu US$200 juta atau sekitar 2 triliun rupiah.

Avatar
Film di rilis pada 16 Desember 2009 oleh 20th Century Fox. Avatar adalah film karya arahan sutradara sukses James Cameron, yang sebelumnya juga sukses menyutradarai film Titanic. Biaya produksi dari film ini memang sangat besar, yaitu mencapai US$237 juta atau sekitar 2,2 triliun rupiah. Setelah perilisannya Avatar sukses menjadi film terlaris dengan pendapatan kotor mencapai US$ 2,2 milyar dan memenangkan tiga penghargaan oskar, yaitu Best Art Director, Best Visual Effect, dan Best Cinematography.

Harry Potter and The Half Blood Prince
Seri keenam dari film yang diadaptasi dari novel karya J.K Rowling ini adalah yang terbesar dari semua seri Harry Potter. Film ini menelan biaya produksi mencapai US$250 juta atau sekitar 2,3 triliun rupiah. Rekor ini tetap tidak terpecahkan oleh kedua seri film terakhir Harry Potter.

Spider Man 3
Film super hero yang diadaptasi dari komik marvel ini mampu menelam biaya yang cukup fantastis untuk sebuah film super hero, yaitu mencapai US$258 juta. Film ini disutradarai oleh Sam Raimi dan didistibusikan oleh Colombia Pictures.

Tangled
Film ini adalah film animasi termahal yang pernah diproduksi dalam sejarah. Tangled adalah film animansi karya Walt Disney ini menelan biaya produksi hingga US$260 juta. Film ini diadaptasi dari dongeng Rapunzel karya Brothers Grimm.        

Pirates Of The carribbean: At World’s End
Film tentang bajak laut karibia ini memang fenomenal. Setiap seri dari film ini memang menelan biaya yang cukup besar termasuk pada seri keempat, Pirates Of The carribbean: At World’s End yang memakan biaya US$300 juta atau sekitar 2,7 triliun rupiah. Keuntungan dari film ini mencapai US$958 juta atau sekitar 8,9 triliun rupiah.

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Film Termahal Di Dunia. ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Film Termahal Di Dunia.
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.