SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

Hotel Unik Di Amerika Serikat

Hotel Unik Di Amerika Serikat


KepanjenFm.com - Dengan berkembangnya kekreatifan manusia, mulai muncul berbagai hotel unik untuk menarik wisatawan dunia. Seperti hotel es, pasir, garam, bahkan hotel bawah tanah juga ada. Di Amerika Serikat juga ada hotel unik dan menarik untuk di kunjungi. Inilah 3 hotel unik tersebut seperti yang dilansir dari situs CNNGO:

1. Wigwam Village, Arizona


Menginap di sini akan membuat Anda serasa sedang berada di rumah Indian. Tenda putih dengan ornamen khas suku asli Amerika ini akan mengajak Anda menjadi orang Indian dadakan. Penginapan unik yang berdiri dari tahun 1938 ini berada di Rute 66 yang terkenal, Holbrook, Arizona, AS.

Tenda-tenda di sini tidak disebut sebagai kamar, melainkan wigwams. Luas setiap wigwams adalah 4,3 meter dan tinggi 9,8 meter. Setiap kamar memiliki kamar mandi yang dilengkapi dengan toilet, wastafel dan shower. 2 Tempat tidur, TV kabel dan AC menjadi pelengkap di kamar. Namun tidak ada akses telepon dan internet di sini. Jangan lewatkan penginapan unik ini saat melancong ke Arizona dan nikmati jadi suku Indian dengan menginap di salah satu dari 15 wigwams di sini.

2. Dog Bark Park Inn, Idaho


Selamat datang di kamar dengan bentuk anjing beagle terbesar di dunia. Dog Bark Park Inn di Desa Cottonwood, Idaho, AS ini menjadi salah satu hotel unik yang bisa Anda inapi saat berlibur ke AS. Bangunan mirip anjing setinggi 9 meter ini hanya berisi satu kamar.

Di dalam perut beagle, sebuah kamar dengan tema anjing yang lucu sudah menanti Anda. Tempat tidur dengan pahatan berpuluh anjing akan menghias dengan lucu. Bantal dengan anyaman gambar anjing akan menemani tidur Anda. Ditambah dengan furnitur lain yang juga bertemakan anjing. Imut!

3. Out'n'About, Oregon


Di penginapan ini, Anda seakan berada di mimpi masa kecil. Out'n'About adalah penginapan rumah pohon cantik di kawasan taman hutan nan asri. Rumah dari kayu yang berbentuk sederhana ini bisa jadi salah satu alternatif menginap saat melancong ke Negeri Paman Sam. Meski luarnya terlihat sederhana, namun bagian dalamnya terbilang nyaman.

Penginapan ini memiliki jalan yang tidak mulus untuk bisa memulai usahanya. Untuk disetujui oleh pemerintah, Out'n'About harus berkali-kali menguji keamanan penginapannya agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Kini, Out'n'About sudah bisa diinapi dengan aman dan nyaman. Nikmati hari-hari kembali ke masa kecil di sini.

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hotel Unik Di Amerika Serikat ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hotel Unik Di Amerika Serikat
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.