SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

Sisi Lain Dari Cristiano Ronaldo

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sudah tidak diragukan lagi dalam mengolah si kulit budar di lapangan, CR7 sapaan akrabnya untuk Cristiano Ronaldo memang mempunyai bakat yang luar biasa hebat. Namun, rupanya bintang asal Portugal itu memiliki sisi yang tak terungkap ke publik, yaitu soal keramahannya termasuk kegemarannya menyajikan teh. Hal itu terungkap dari sumber yang bisa dipercaya CR7 bahwa banyak wanita cantik yang mengidolakan Cristiano Ronaldo bukan hany karena paras wajahnya tetapi karena kepribadian pemain Real Madrid itu jarang terungkap ke publik.
Label Arogan sering melekat pada diri CR7, kendati demikian gambaran yang jauh berbeda CR7 jauh memiliki kepribadian yang ramah. Memang penampilan CR7 dalam lapangan saepakbola terkenal dengan gaya arogan saat melakukan selebarasi gol tetapi tidak demikian jika ia berada di luar lapangan sepakbola. Dari sumber yang bisa dipercaya bahwa CR7 merupakan pemain yang luar biasa hebat, jika orang mengenal CR7 yang sebenarnya, mereka akan merasakan hal yang berbeda dan ia selalu datang dalam setiap sesi wawancara dan mengabil mikrofon sendiri, sehingga CR7 terkenal cukup ramah kepada wartawan yang selalu mencari informasi tentang dirinya. Lalu, dari seorang yang pernah bersama CR7 menuturkan bahwa kebiasaan CR7 yang gemar menyajikan teh bagi staf klub yang kala itu CR7 masih memperkuat Manchester United.
Sehingga dengan kepribadian yang dimiliki CR7 banyak para staf mau[un wartawan banyak yang menyukai karakter CR7 kala di luar lapangan yang sangat berbeda ketika mengolahj bola yanh terkenal cukup arogan. CR7 merupakan pemain yang sangat produktif yang bisa bermain di posisi sayap kiri, sayap kanan, maupun penyerang tengah, CR7 bergabung bersama Real Madrid pada tahun 2009 silam yang merupakan pemain termahal sejagad raya yang didatangkan Real Madrid dari Manchester United dengan nilai transfer mencapai 1 triliun rupiah, tetapi nilai transfer tersebut dibayar lunas oleh CR7 yang sudah mengemas 146 gol dari 144 penampilannya bersama Real Madrid.
Pada musim lalu CR7 mengantarkan Real Madrid meraih trofi La Liga yang bersaing ketat dengan rival abadinya Barcelona. Kehadirannya di Santiago Bernabeu markas dari Real Madrid, para fans Real Madrid sudah menyambut dengan suka cita dan menaruh harapan besar kepada CR7, sehingga hingga saat ini CR7 masih mewujudkan ambisi terbesarnya untuk bisa merengkih trofi Liga Chapions bagi Real Madrid dan sekaligus menjadi gelar ke sepuluh di ajang Liga Champions. Kini Madrid masih mengumpukkan semnbilan trofi juara Liga Champions, dengan tajamnya skuad yang dimiliki Madrid saat ini bukan tidak mungkin CR7 bisa mempersembahkan gelar Liga Champions ke sepuluh bagi Real Madrid. Itulah CR7 yang punya kepribadin yang lain dari biasanya untuk selalu tampil ramah di luar lapangan namun sudah tidak bisa diragukan lagi dalam mengolah bola.

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sisi Lain Dari Cristiano Ronaldo ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sisi Lain Dari Cristiano Ronaldo
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.