SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

10 Toilet Unik dan Menarik di Dunia

Seperti kita ketahui fungsi toilet itu pada umunnya untuk kita buang air besar maupun air kecil namun apa jadinya jika toilet yang kamu gunakan berbentuk unik dan aneh pastinya kamu akan heran nah berikut ini ada 10 Toilet Paling Aneh dan Unik mau tahu keunikannya semacam apa simak berikut ini.

10. Bermain Game saat Buang Air

Bermain Game saat Buang Air

Ini adalah jenis toilet modern dimana anda bisa bermain PlayStation sambil buang air besar kondisi di dalam toilet ini pun sangat nyaman sekali.

9. Toilet Berbentuk Suster

Toilet Berbentuk Suster

Bentuk toilet ini buakanhanya berbentuk unik melainkan pelecehan terhadap salah satu agama lihat bentuknya yang mirip salah seorang susuter di gereja.

8. Toilet yang Bisa Menghilang

Toilet yang Bisa Menghilang


Toilet ini berada di london dan akan mucul di malam hari bagi kamu yang suka berpesta di malam hari maka kamu akan bisa menemukan toilet ini ketika pagi tiba toilet ini akan menghilang.

7. Toilet Mulut Terbuka

Toilet Mulut Terbuka

Konsepnya toilet ini berbentuk mulut terbuka dan memiliki gigi juga toilet ini hanya khusus untuk pria buang air kecil jadi jika kamu wanita jangan buang air kecil di sini ya.

6. Karikatur Politik

Karikatur Politik

Toilet ini mirip sekali seperti mantan presiden Ameriak serikat George Bush.

5. Toilet Berbentuk Alat Hukuman Mati

Toilet Berbentuk Alat Hukuman Mati

Toilet ini berbentuk alat untuk hukuman mati di mana pisau membunuh dan tali mewakili hukuman mati tradisional untuk orang yang bersalah atas kejahatan.

4. Toilet Emas

Toilet Emas

Toilet yang terbuat dari emas ini pastinya akan sangat sayang sekali jika di gunakan sebap seluruh toilet ini di bauat mengunakan emas seluruhnya.

3. Toilet Kursi Singasana Raja


Ketika kamu buang air mengunakan toilet ini maka kamu akan merasa seperti sedang duduk di kursi seorang raja.

2. Toilet Berbantuk Terompet


Toilet Berbantuk Terompet


Kamu tidak akan bisa meniup trompet ini sebap trompet ini hanya di gunakan untuk pria buang air kencing.

1. Toilet Transparan

Toilet Transparan

Toilet ini sunguh unik kamu dapat bisa melihat orang orang dari dalam toilet namun orang di luar toilet tidak bisa melihat kamu

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 10 Toilet Unik dan Menarik di Dunia ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 10 Toilet Unik dan Menarik di Dunia
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.