SELAMAT DATANG DI WEBSITE INI, SAYA DISINI HANYALAH MEMBERI INFORMASI TERBARU, SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SEMUA DAN DAPAT BERMANFAAT BAGI KITA, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. WASALLAM *RINALDO AGUSTAN*

Profil Klub Real Madrid

Real Madrid FC siapa yang tak kenal dengan klub sepak bola asal Spanyol ini, sejak dulu nama Real Madrid tak pernah tenggelam mereka adalah salah satu klub sepakbola terbaik dunia yang digawangi oleh pemain-pemain bintang disetiap masa nya dari berbagai negara. Real Madrid FC, atau El Real atau disebut juga Los Blancos merupakan salah satu klub sepak Bola Spanyol yang berhasil, berhasil meraih berbagai gelar domestik dan Internasional dalam jumlah yang banyak, ia juga merupakan salah satu klub sepak bola terfavorit.
Profil Klub Real Madrid FC | Berita Sepak Bola
El Real didirikan pada tahun 6 Maret 1902, di tahun 2013 ini Real madrid menginjak usia 111 tahun, dengan tetap eksis di liga spanyol kemudian eksis juga di Liga Champions musim ini dengan lolos ke babak 8 Besar. Madrid tetap digawangi pemain-pemain bintang, dan diasuh oleh pelatih hebat yaitu Jose Mourinho yang dengan sukses menggeser gelar Barcelona sebagai juara liga Spanyol musim lalu. Hari ini, Berita Sepak Bola akan menyajikan sekilas sejarah dan juga Profil Klub Real Madrid FC.
Nama lengkap Klub : Real Madrid FC
Tanggal berdiri : 6 Maret 1902
Julukan : – El Real
– Los Merengues
– Los Vikingos
– Los Blancos
Stadion Kebanggaan : Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol
Lokasi Stadion : Madrid, Spanyol
Kapasitas Stadion : 81.254
Presiden Klub : Florentino Pérez
Presiden Kehoramatan: Alfredo Di Stéfano
Bermain di : La Liga Spanyol
Situs Resmi : http://www.realmadrid.com/
Real Madrid FC telah berdiri pada 111 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 1902 tanggal 6 Maret, ketika itu berdiri dengan nama Madrid Football Club, dan meraih gelar pertama nya pada tahun 1905 dengan mengalahkan Athletico Madrid di Final Copa Del Rey, dan klub ini adalah salah satu salah satu pendiri Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol pada tahun 1909. Nah, nama Real Madrid itu sendiri baru ada sejak diberikan izin oleh Alfonso XIII dari Spanyol menggunakan kata ‘Real’ yang berarti ‘Kerajaan’ pada klub ini, penamaan tersebut sendiri terjadi pada tahun 1920. Nah, pada tahun 1943, Santiago Bernabéu Yeste terpilih sebagai Presiden klub Real Madrid, yang saat itu juga klub ini berhasil membangun stadion Santiago Bernabeu yang sebelum nya adalah tempat bermain klub Ciudad Deportiva namun sempat rusak ketika perang dunia kedua.
Kini, Real Madrid menjadi salah satu klub terbaik Eropa dengan beberapa gelar Domestik dan Internasional yang mereka raih, sejak dulu nama-nama pemain bintang selalu memenuhi klub ini, dari berbagai negara di berbagai lini pula, juga pelatih-pelatih hebat yang melatih mereka.

Penulis : Rinaldo Agustan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Profil Klub Real Madrid ini dipublish oleh Rinaldo Agustan pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Profil Klub Real Madrid
 
Rinaldo Agustan @Rinaldoagstn. Diberdayakan oleh Blogger.